Telkomsel Targetkan 2 Juta Unit Ponsel Bundling di Tahun 2009

By P'Dee on 8:30 PM

Filed Under:

Telkomsel menargetkan penjualan sekira dua juta unit ponsel bundling hingga akhir tahun 2009. "Hingga saat ini sudah terjual sekira 1,8 juta unit ponsel bundling," ujar GM Device Management Telkomsel, Heru Sukendro usai peluncuran program paket bundling Simpati-Micxon S908.

Selama ini, telkomsel telah menggelar paket bundling dengan sejumlah produsen ponsel, termasuk produsen ponsel lokal. Telkomsel menawarkan ponsel mulai dari low end hingga high end.

Ponsel bundling dinilai masih memiliki pasar yang sangat menggiurkan. Dicontohkan Heru, ponsel Venera Voyager yang baru diluncurkan sebulan silam, sudah terjual sebanyak 15 ribu unit. hal itu membuktikkan bahwa ponsel bundling menarik minat masyarakat.

"Saat ini penjualan ponsel high-end, menguasai sekira 40-45 persen penjualan," kata Heru. Ditambahkannya, ponsel-ponsel untuk kelas low-end, sengaja dibundling dengan kartu AS sedangkan untuk ponsel kelas high-end dibundling dengan kartu perdana Simpati.

Selanjutnya Heru menambahkan, peluncuran sejumlah paket bundling, terutama kelas high-end yang dipasarkan sekira Rp1 juta hingga Rp1,5 juta merupakan upaya Telkomsel untuk menghadirkan layanan telekomunikasi berkualitas bagi masyarakat luas dengan harga yang terjangkau. "kami juga telah menggelar lebih dari 29 ribu BTS yang hadir di seluruh wilayah Indonesia," kata Heru.

(Sumber: OKEZONE.COM)

0 comments for this post