Esia Suka Suka ... Suka-suka Kamu Pilih Nomornya....

By P'Dee on 8:40 PM

Filed Under:


Setelah luncurkan Esia Bispak yang cukup fenomenal, PT Bakrie Telecom (BTel) meluncurkan program terbarunya bertahuk Esia Suka Suka. Melalui program ini, pelanggan Esia dibebaskan untuk memilih nomor cantik Esia sesuka-sukanya.

“Nggak perlu ribet, tinggal pilih mau pesan lewat mana, telepon, jalur internet, atau datang ke gerai Esia, nomor yang dikehendaki langsung di tangan,” kata Erik Meijer, Wakil Dirut PT Bakrie Telecom, pada peluncuran Esia Suka Suka di Jakarta, 7 Oktober 2009.

Ada tiga cara yang bisa ditempuh pelanggan untuk mendapatkan nomor yang dikehendaki. “Pertama, dengan menghubungi *228. Kedua, melalui jalur internet, dan ketiga, dengan mengunjungi gerai Esia di lokasi terdekatnya di kota masing-masing,” ucap Erik.



“Siapa cepat, dia dapat. Konsumen tak lagi dipaksakan dengan pilihan nomor yang ada. Menyadari keinginan konsumen, kami luncurkan program ini sebagai jawaban atas tantangan tersebut,” ucap Erik.

Erik menyebutkan, Esia suka suka merupakan program pertama di dunia. Mekanismenya, pelanggan hanya menerima starter pack bernomor perdana kosong, dan mereka tinggal pilih nomornya.

Program teranyar Esia yang diluncurkan hari ini tersebut, kabarnya telah berlaku di seluruh gerai Esia di Indonesia. Namun, Erik enggan menyebutkan secara detail berapa stok starter pack dipersiapkan di tahap pertama ini.

“Kami menyiapkan ratusan ribu starter pack. Yang jelas, jumlahnya cukup. Tak perlu khawatir,” kata Erik. “Kalau kurang, stoknya kami tambah,” ucapnya.

• Sumber: VIVAnews.Com

0 comments for this post