Mau Coba BlackBerry dari Axis...?

By P'Dee on 9:27 AM

Filed Under:

Natrindo Telepon Seluler kini bisa memasarkan layanan beserta perangkat BlackBerry Javelin dan Bold yang dibundlingnya dengan kartu seluler prabayar Axis. Hal itu terkait dengan tidak jadi dibekukannya sertifikasi impor bagi produk lama keluaran RIM.

"Kami menepati janji untuk meluncurkan penjualan BlackBerry jenis Bold dan Curve 8900 menjelang tutup bulan Juli dengan harga berlangganan unlimited sebesar 3.900 rupiah per hari," ujar Chief Marketing Officer Axis Johan Buse, seperti dikutip keterangan tertulisnya, Selasa (3/8/2009).

Axis membanderol harga BlackBerry Bold seharga Rp 7,1 juta, sedangkan bagi konsumen yang melakukan pemesanan lebih awal, harga turun menjadi Rp 6,9 juta.

Sementara untuk BlackBerry Curve 8900 harga yang dipasang adalah Rp 5,2 juta jika pemesanan telah dilakukan jauh-jauh hari dan Rp 5,4 juta rupiah bagi yang membeli saat ini.

Dalam memasarkan perangkat cerdas ini, Axis sebelumnya sempat mengungkapkan siap memasok 10 ribu unit untuk kedua produk tersebut hingga akhir tahun.


0 comments for this post