Datacell Pulsa

By P'Dee on 9:35 PM

Filed Under:

Mengapa Bisnis Pulsa ???
Sekarang ini hampir setiap orang memiliki handphone. Handphone sudah menjadi suatu kebutuhan setiap orang. Dari tahun ke tahun, pengguna handphone selalu meningkat & akan terus meningkat. Bisnis Pulsa bisa memberikan penghasilan tambahan untuk Anda & bahkan bisa menjadi penghasilan utama melebihi uang gajian Anda jika Anda mempunyai tekad yang kuat menjalani bisnis ini. Jika Anda saat ini sedang menjalankan bisnis pulsa atau berencana untuk memulainya, jangan takut & jangan ragu terjun dalam bisnis pulsa!!!, sebab bisnis pulsa adalah bisnis real yang tidak akan pernah mati...

Blog ini adalah salah satu upaya dan sarana promosi untuk meningkatkan penjualan yang sudah saya lakukan secara offline.
Sebagai pemilik blog ini tentu saya tidak hanya akan menunjukkan kenapa saya memilih bisnis ini untuk usaha sampingan. Tetapi lewat bisnis yang kecil-kecilan ini lah akhirnya saya menjadi mengenal dunia usaha sehingga menumbuhkan jiwa bisnis dalam diri saya.
Dari mulai saya ikut menjadi member di salah satu Main Dealer Pulsa tahun 2005 lalu sampai dengan sekarang sudah lebih dari 5 vendor pulsa yang saya ikuti sehingga sampailah pada pilihan untuk menekuni 2 vendor yang saya nilai selama sangat bagus pelayanannya.

Saya akan sebut disini salah satunya adalah : DataCell

Beberapa keuntungan menggunakan DataCell:

  1. Sms Center memakai 4 digit 6611/6612
  2. Gratis sms jika menggunakan Fren, Esia dan Flexi
  3. Harga Pulsa murah dan stabil
  4. Satu account bisa untuk 2 nomor HP
  5. Transaksi cepat dalam hitungan detik full 24 jam

Nah.... jika anda adalah salah seorang yang berkeinginan untuk mempunyai penghasilan tambahan, jangan ragu lagi untuk menghubungi saya untuk mendapatkan informasi selengkapnya mengenai cara pendaftaran dan manual untuk panduan berbisnis penjualan pulsa.

Salam Sukses...





0 comments for this post