Telkomsel Unlimited Internet Service

By P'Dee on 8:40 PM

Filed Under:

PT Telesindo Group bekerja sama dengan operator Telkomsel meluncurkan layanan internet service terbaru, yakni TIS, Unlimited Internet Service. Layanan ini bertujuan untuk memberi solusi bagi pengguna internet mobile di Indonesia, terutama bagi pengguna ponsel Android. Mengingat sifat Android yang selalu terhubung tanpa batas dengan internet, maka dengan TIS, pengguna Android cukup membayar langganan Rp 50 ribu per bulan dan bebas melakukan browsing, Twitter, chatting plus Facebook.

Hengky Setiawan, Presiden Direktur PT Telesindo Group, menjelaskan, melalui TIS pihaknya berharap bisa mendorong penetrasi internet mobile di Indonesia, yang jumlahnya terus meningkat. Dan, Telesindo Group berusaha terus berinovasi menghadirkan berbagai kemudahan dan memberikan value terbaik kepada pengguna ponsel.

Dia mengklaim, kehadiran TIS tak bisa dilepaskan dari munculnya dua produk Android Tiphone yakni, A85 dan A88. TIS adalah solusi bagi pengguna ponsel Android. Dan harga layanan TIS tersedia mulai dari harian, mingguan dan bulanan. Untuk berlangganan, caranya sangat mudah, cukup tekan *253*5#. Lalu, masuk ke dalam menu TIS, dan pilih berlangganan harian, mingguan dan bulanan. Selanjutnya pengguna akan menerima SMS yang menyatakan pelanggan yang bersangkutan sudah bisa menggunakan layanan TIS. Untuk berhenti berlangganan, dapat kembali ke menu*253*5#. Dan pilih berhenti berlangganan. Bagi pengguna pra bayar, maka pulsa akan langsung terpotong. Sedangkan bagi pengguna paska bayar, Anda akan membayar layanan setiap bulan.

Selama ini, layanan one package yang dikenal adalah layanan BIS untuk pengguna BlackBerry. Nah, layanan TIS adalah layanan one package untuk Android. Seperti halnya BIS, layanan TIS diyakini menjadi momentum dari OS Android untuk booming di pasar layanan data di Indonesia. Optimisme kenaikan pasar Android tak lepas dari melejitnya penjualan Android di Amerika dan Eropa.


(Sumber: SWA Online)

1 comments for this post

ap ini utk smw merk ponsel? krn sy pkai htc wildfire..ud dftr,pls ud kpotong tp blom dpt sms pemberitahuan..dn blom bs bwt internetan... ty k cs ktany lom masuk. mksdny lom masuk gmn.pa sy hrus isi ulang lg. yg psti sy ud drugiin ma telkomsel.. gmn ini?????

Posted on January 30, 2011 at 10:47 PM