Telpon murah "EDAN" ala Three Rp. 99/menit ke semua operator

By P'Dee on 11:02 PM

Filed Under:

Tri meluncurkan paket SMS termurah dibandingkan layanan dari operator lain. Yaitu berupa program paket berlangganan 100 ribu SMS per hari ke semua operator yang ditawarkan dengan harga sangat ekonomis.

Harga paket tersebut Rp 399 untuk berlangganan satu hari, Rp 2.500 untuk berlangganan selamam satu minggu. Sedangan untuk berlangganan 100 ribu SMS per hari selama satu bulan dikenakan tarif Rp 10 ribu.

Cara berlanggananpun sangat mudah dan simpel. Pelanggan tidak perlu melakukan panggilan atau kirim SMS dengan nilai tertentu. Cukup registrasi via SMS dengan cara ketik MAUSMSHARI untuk harian, MAUSMSMINGGU untuk mingguan, dan ketik MAUSMSBULAN untuk berlangganan bulanan lalu kirim ke 123. Biaya SMS untuk registrasi adalah gratis.

Pelanggan tidak perlu berulang-ulang melakukan registrasi karena sistem Tri akan secara otomatis memperpanjang paket yang dipilih selama pulsa pelanggan cukup.

Untuk berhenti berlangganan dari paket tersebut, silahkan ketik STOPSMS kirim ke 123. Paket SMS berlaku bagi seluruh pelanggan Tri dan pengguna jenis kartu Tri apapun.


Lebih lengkapnya baca di sini
Mau...mau...mauuu...??!!!!

0 comments for this post